-->

Viral Rekaman CCTV Wanita Buang Bayi di Gang Cisalak Pasar

Wanita Buang Bayi di Gang Cisalak Pasar
Sumber: tribunnews.com

Okberita.com - Sebuah rekaman CCTV yang menunjukkan seorang wanita membuang bayinya di gang Cisalak Pasar, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, viral di media sosial. 

Video yang diunggah di akun Instagram @infodepok_id pada Selasa (16/1/2024) itu memperlihatkan seorang wanita mengenakan daster berjalan sambil membawa bayi yang ditutupi selimut.

Dalam video tersebut, terlihat tali pusar bayi masih melekat, dengan sesuatu yang tampak bergelantung dari tubuh bayi tersebut. 

Wanita tersebut kemudian terlihat berjalan tanpa membawa bayinya.

Keterangan dalam unggahan tersebut menyebutkan bahwa bayi yang diduga dibuang oleh wanita tersebut langsung dilarikan ke puskesmas setelah ditemukan oleh warga. 

Setelah melalui analisis rekaman CCTV, terlihat seorang perempuan yang diduga membawa bayi tersebut. Warga sekitar kemudian mengambil tindakan evakuasi bayi ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

Peristiwa ini terjadi pada Senin (15/1/2024) sekitar pukul 21.20 WIB. Meskipun sang ibu membuang bayi tersebut, bayi tersebut masih ditemukan dalam keadaan hidup.

Polisi dari Unit Reskrim Polsek Cimanggis melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap ibu muda berinisial GR (20), yang terekam kamera CCTV membuang bayi tersebut. "Sudah ketemu (terduga pelaku pembuangan bayi)," kata Judika, petugas yang terlibat dalam penangkapan tersebut.

Bayi laki-laki yang malang saat ini mendapatkan perawatan di RS Bhayangkara Brimob Kelapa Dua Depok. 

Kejadian ini memicu geger di kalangan warga sekitar, dan penegakan hukum sedang berlangsung terhadap pelaku pembuangan bayi.

0 Response to "Viral Rekaman CCTV Wanita Buang Bayi di Gang Cisalak Pasar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel