Jadilah pintar untuk membagi drive Anda

Jadilah pintar untuk membagi drive Anda

Jadilah pintar untuk membagi drive Anda

Berada di bidang komputer selama beberapa tahun, saya telah melihat banyak orang takut untuk menyimpan data di komputer mereka. Orang-orang merasa paranoid, tetapi mereka tidak benar-benar tahu apa yang harus dilakukan kecuali mereka bersedia menghabiskan waktu untuk mengenal Box Komputer yang memiliki tempat CD bawaan (kotak CD) = 0).

Setiap kali saya membuat komputer atau menginstal ulang Windows di komputer seseorang, saya selalu membagi hard drive menjadi C: dan D:. Partisi adalah proses di mana satu hard drive diinstal dan komputer Anda melihat dirinya sebagai berisi dua hard drive. Drive C akan selalu menjadi bagian utama dan d dan karakter drive lainnya akan selalu menjadi bagian yang logis. Ini dapat atau dapat menggunakan utilitas FDISK dalam disket untuk boot untuk Windows 98 (XP sudah memiliki utilitas cd dan akan bertanya apakah Anda ingin membuat partisi) untuk membuat dua bagian dalam satu hard drive. Ini adalah praktik yang baik karena ketika ada sesuatu yang salah di Windows, semua data yang disimpan di drive D dalam kondisi baik sejak menginstal Windows di drive C (ingat bahwa komputer Anda berpikir memiliki dua hard drive alih-alih satu).

Praktik bagus lainnya adalah membeli hard drive eksternal, Zip atau bar drive tergantung pada ukuran data Anda, untuk mendapatkan cadangan tambahan untuk berjaga-jaga, yang jarang terjadi tetapi itu terjadi, di mana partisi rusak dan drive logis tidak ada untuk waktu yang lebih lama di sana. Saya selalu memberi tahu klien saya untuk menyimpan data yang diperlukan untuk berada di drive eksternal dan mematikannya atau setidaknya mengambil koneksi keluar dari komputer setelah setiap sesi cadangan, jadi jika terjadi kegagalan sistem lengkap atau peretas yang mengakses sistem, data tidak ada untuk rusak atau dirusak.

READ  Kisah Markus Frind Menghasilkan $ 3Juta Dalam 6 Bulan Lewat Adsense Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *